Kualifikasi Traverse Climbing MAPALA UNTAN 2013

Cuaca cerah pada penyisihan kategori Umum Putra yang berlangsung sore hari pukul 15.00 WIB berbanding terbalik pada penyisihan Kategori Umum Putri yang berlangsung malam hari diguyur gerimis. Sebanyak 12 peserta Kategori Umum Putra siap adu keterampilan kembali esok hari (26/10) pukul 13.00 WIB yang awalnya dijadwalkan pukul 13.30 WIB. Perubahan jadwal ini dilakukan panitia mengingat cuaca hujan yang selalu terjadi pada sore hari menjelang malam. Sedangkan penyisihan Kategori Umum Putri akan lebih dulu dilangsungkan pada pukul 10.00 WIB dengan jumlah 10 peserta.

Lagu Indonesia Raya mengawali acara pembukaan yang dihadiri Pembantu Rektor III Bapak Ir. Waskhita, MM, para tamu undangan dan senioren serta peserta. Pada saat penyampaian amanah yang sekaligus membuka acara beliau memberikan apresiasi kepada Panitia yang mampu menjadikan kegiatan ini sebagai rutinitas MAPALA UNTAN hingga dapat dilangsungkan untuk kedua kalinya. "Semoga ada lagi kegiatan hasil kreatifitas anggota MAPALA UNTAN yang berbeda untuk membesarkan nama Universitas Tanjungpura begitu juga UKM lain" harapnya.

"Perlu diketahui bahwa selain bertujuan untuk mempersembahkan kegiatan panjat dinding yang atraktif kami juga bermaksud memasyarakatkan olahraga panjat dinding agar tak asing dimata masyarakat" ungkap Syarif Yulius Hadinata selaku Ketua Umum MAPALA UNTAN. Ia juga menambahkan "ini bagian dari proses pembelajaran Anggota Muda kami dalam memanajemen kegiatan agar ketika lepas dari bangku kuliah memiliki pengalaman untuk membaur dimasyarakat".

Penyisihan pada hari ini selesai pukul 20.00 WIB dan akan dilanjutkan esok hari (26/10) dengan sesi Semi Final yang diawali Kategori Umum Putri. Diharapkan dukungan semua pihak guna mendukung pelaksanaan Traverse Climbing II kali ini sehingga maksud dan tujuan dilangsungkannya dapat dicapai.

0 comments:

Post a Comment