Asmadi


Asmadi pria kelahiran Sambas 1 April 1995 ini mengenal konservasi dan kegiatan alam bebas semenjak bergabung di MAPALA UNTAN. Pada Kepengurusan 2014/2015 ia memangku tanggung jawab sebagai Biro Humas, Publikasi, dan Dokumentasi (Humpubdok). Kemudian di kepengurusan berikutnya memangku tanggung jawab sebagai Ketua Biro Bidang Eksternal yang membawahi Biro Humpubdok, Lingkungan Hidup (LH), dan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM). Sejalan dengan di garapnya Ekspedisi Tangjungpura Carstensz Pyramid yang di garap ia juga berperan aktif sebagai Bidang Pendidikan, Latihan, dan Operasional yang khusus menangani Tim Pendaki. Sampailah di tahun 2016 tanggung jawab yang pangkunya bertambah sabagai Project Manager karena Project Manager yang lama telah menyelesaikan masa studi. 

Bernaung di organisasi minat dan bakat menjadikannya sebagai salah satu #PemanjatMapalaUntan dengan beberapa kali turun ke tebing untuk latihan panjat tebing, mengasah kemampuan dengan turut sera dalam Sekolah Panjat Tebing yang dilaksanakan SKYGERS pada tahun 2016, dan mengkoordinir Pendidikan Dasar Gabungan Sispala Binaan MAPALA UNTAN, serta banyak lagi kegiatan lainnya

Sampailah pada tanggal 2 November 2016 ia mencalonkan diri dan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum MAPALA UNTAN Periode 2016/2017. 

0 comments:

Post a Comment