Fun Climbing dan Flying Fox Mapala Untan

Hujan mengguyur Kota Pontianak tercinta, membasahi tiap sudut kota.  Tidak terkecuali di sekretarit MAPALA UNTAN di jalan M. Isya komplek PKM Untan.  Walaupun hujan menyisakan air di halaman, orang-orang yang sudah menanti untuk mengikuti FUN CLIMBING yang diadakan MAPALA UNTAN.
Hadir beberapa mahasiswa Untan dengan rambut gondrong yang tampak interested oleh kegiatan yang memang sangat menarik ini.
Para peserta Fun Climbing

























Selain mahasiswa Untan, turut hadir beberapa ekspatriat dari Australian dan Jerman.  Kedatangan mereka tidak lain untuk merasai ketegangan otot lengan mereka di dinding panjat orange ini.
Menunggu Giliran


Walaupun bukan kejuaran internasional, para peserta cukup serius memperhatikan jalur yang akan dipanjatnya.

Pemanjat Tersebut
Gambar diatas menunjukkan salah satu legenda panjat tebing di MAPALA UNTAN yang sedang mencoba-menjajal kembali kemampuannya dengan ditemani salah satu anak perempuannya.
Next Generation
Mungkin ini adalah bagian paling paling menarik dari kegiatan ini, bukan karena pemanjat ini seorang blonde.  Tapi karena anak ini memang benar-benar ingin memanjat tebing dan mungkin bercita-cita ingin menjadi pemanjat tebing.
Saat-saat menegangkan
  Flying Fox, awalnya memang sangat menegangkan dan membuat jantung memompa darah lebih deras dari biasanya.  Tapi tunggu saja sampai pikiran merasa rileks, seperti terbang.
Flying Fox
Tidak diragukan, sekali coba pasti ketagihan.  Bagi yang takut ketinggian, kegiatan ini dapat sanagt membantu mengurangi phobia ketinggian.  Saat kita tahu enaknya, kita akan lupa takutnya.

0 comments:

Post a Comment