Hari Kedua Penggalangan Dana “ POSKO KEMANUSIAAN “ Pencinta Alam dan Komunitas Se-kalimantan Barat

Selasa, 18 Januari 2021 merupakan hari kedua dilaksanakannya kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh Pencinta Alam dan Komunitas Se-kalimantan Barat.

Kegiatan Penggalangan dana hari ini diawali dengan Briefing, didalam briefing tersebut dilakukan pembagian kelompok di lima ( 5 ) titik lokasi antara lain Bundaran Tugu Digulis Untan, Jalan Tanjungpura, Jalan Diponegoro, Jalan Adisucipto dan Lampu merah perempatan jalan Ahmad Yani.

Selain turun lokasi, beberapa ada juga yang bertugas untuk menyortir pakaian dan kebutuhan lainnya agar donasi ini dapat terbagi secara merata.

Dari kelima titik lokasi ini dan semangat yang dimiliki oleh Pencinta Alam dan Komunitas, sehingga dapat mengumpulkan dana sebesar Rp. 11.890.000. Dana yang terkumpul ini berkat kerjasama dari teman-teman Pencinta Alam dan Komunitas.

Pada malam hari, beberapa teman-teman dari Pencinta Alam dan Komunitas turun kedua lokasi yaitu Waterfront dan jalan Reformasi untuk kegiatan “ngamen sosial”.

Harapan untuk dua hari kedepan, dana yang terkumpul lebih banyak lagi sehingga dana yang disalurkan dapat dirasakan oleh daerah yang terkena dampak bencana banjir ini.

Jumlah dana yang terkumpul hari pertama dan kedua yaitu 30.009.000.







0 comments:

Post a Comment